Minggu, 09 Mei 2010

Laki-laki itu menghampiri (lagi)

Balikpapan- Capek! Mungkin itu yang aku bisa bilang, Nyata memang begitu. Kenapa ya harus begini? berulang kembali dalam satu pencarian yang sama.Beuuwww apa perlunya berulang ?

Ini kejadian tiga hari yang lalu. Aku lagi chat aja sama temen, Cuman memang malem itu berasa capek banget. Hiks. Cuman muka capek aja yang aku bisa sodorkan via webchat aku. Ya... Namanya bete kali ya.. Lagi chhat enak-enak, eh... Nongol permintaan buat liat webcam aku. Biasa kalo ada yang request, masih maklumlah aku. Lagian kalo pas online kan memang sering yang tiba - tiba minta lihat.

Aku kaget, ga bisa gerak dalam hitungan detik. Ternyata itu dia.. sia AY. huuffttt darah langsung mendidih muka yang udah capek berubah jadi jutek beruntun. Marahku jadi luar biasa begitu inget kejadian satu bulan yang lalu. Makin jengkel lagi ketika dia buka perckapan seakan semuanya baik-baikb aja. Buat aku itu udah kegiatan terlarang! Dia ga minta maaf!!!

Dia mulai percakapan seakan biasa saja. Aku tanggapi. makin rusuh waktu dia bilang, " kenapa km sekarang udah ga bisa diajak bercanda lagi?" Hello!!!! yang bener aja... Jadi selama ini yang dia omongin ke aku isinya bercanda? Ga masuk akal. Marah aku meluap. Masih juga aku keras membalas pesan bodohnya. Malam itu, aku putuskan koneksi internet tiba2. Lelah aku haru berperang dengan perasaan sendiri sampai akhirnya aku putuskan tidur.

Tidak ada komentar: