Sabtu, 25 Januari 2014

Tiga Puluh Satu tahun dan Satu hari

Jogja - Hari ini itu umurku. Sekarang aku sedang berada dikamar, belum mandi dan diatas kasur sambil memegang netbook tercinta ini. Sungguh berbeda jauh dengan apa yang aku alami selama dua belas tahun terakhir ini. 

Dulu aku pernah menjadi seorang mahasiswa, penyiar radio, Reporter, Programme Director, Manager On Air Programme, Marketers, Accounting And tax Officer, Head event serta Person In Charge ini dan itu. Sekarang? Sekarang aku bukan siapa-siapa. Dalam karir jelas tidak ada pencapaian luar biasa yang aku buat. Apakah menyedihkan?

Sekarang aku seorang istri dari seorang laki-laki hebat bernama Budi Christianto, calon ibu untuk janin berusia lima bulan dibadanku serta satu hal yang aku tidak akan bisa pensiun menjadi kakak buat ketiga adk-adikku. Jadi dimana downside dari kisah ini? NONE!

Semoga aku menjadi pribadi yang jauh lebih baik, membanggakan mereka orang-orang yang mencintaiku dengan setulus hati dan jiwa raganya. Amin

Tidak ada komentar: