Selasa, 10 April 2018

Being a working prego

Jogja- Yess, i got pregnant an yet working as well. Ternyata hamil itu ga mudah, padahal udah pernah. Kata orang yang kedua bakal mudah. Jangan percaya! Buktinya aku ga, heu heu.

Hamil kemarin bener-bener perjuangan, bolak-balik muntah, badan cepet capek dan lain lain. Kehamilan kedua aku sangat mengejutkan, gimana ga? Wong aku ga planning. Melihat garis dua di testpack aja aku nangis. Buka apa-apa, aku ngerasa Keenan masih kecil, perlu perhatian lebih lagi mana saat itu dia perlu banyak stimulasi untuk memperkaya kosakatanya. Belum lagi soal finansial dan embel-embel lain.

Nasib baik aku dapet temen-temen yang bantuin. Rejekinya dedek memang banyak, mulai dari dipindah ke team outbound call, jadi best agent sampe dapet kemudahan istirahat ekstra.

Aku merasa ibu bekerja sesungguhnya, pulang kerja capek lanjut main sama Mas keenan. Wooww aku juga heran tenaga dari mana aku bisa lewati masa-masa berat itu.

Allah Maha Baik, aku bisa lewati saat-saat itu. (Ning)

Tidak ada komentar: