Selasa, 10 April 2018

Welcome back for ME

Jogja - Lama banget ga nulis, aku sampai lupa rasanya. Aku mulai sibuk dengan kewajibanku, sampai aku lupa menjadi aku.

Alhamdulilah sekarang sudah jadi ibu dari dua anak sehat, cerdas, ganteng dan insyaallah sholeh. Sekembalinya aku dari pertapaan panjang, banyak cerita yang ingin aku bagi.

Beberapa jam yang lalu aku baru tahu kalau ternyata mau menulis blog itu bisa lewat aplikasi. Yes, saya setertinggal itu, rasanya pengen nampar pipi sendiri (mulaiiii drama).

Oke, mari mulai mengejar masa. Tahun 2017 kemarin benar-benar tahun pendewasaan diri (umur dah 34 masih kurang dewasa juga??? Hei! Dewasa got nothing to do with age ya). Mulai dari hamil lagi, desperado jadi ibu (more on that later ya), jadi ibu dua anak, konflik batin jadi anak hahha semua tumpek blek kata orang jawa. Bagaimanapun, perjalanan yang menarik terbentang luas sekarang. (Ning)

Tidak ada komentar: