Jumat, 30 Januari 2009

Dua Becak Motor ditempatkan di Venue

Ragam inovasi dilakukan oleh berbagai pihak untuk mensukseskan PON Kaltim. Hal yang sama di lakukan oleh Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran ( DKP ) kota Bontang dengan 2 unit Becak Motor yang ditempatkan di Bontang Lestari untuk mengatasi kebersihan di tempat pertandingan nantinya.

“Kami ingin Bontang tetap bersih selama PON berlangsung, ditambah lagi predikat ADIPURA yang baru saja kita raih” kata drh. Agus Amir Kepala Dinas DKP.

Becak motor digunakan untuk mengangkut sampah di Stadion Taman Prestasi dan GOR Taman Lestari ke kontainer yang telah disiapkan di kompleks olahraga tersebut.

Mengenai bau sampah yang mungkin akan mengganggu, Agus optimis hal itu tidak akan terjadi karena pihaknya sudah menggunakan sistem Sanitary Landfield. Dimana sampah yang datang akan di timbun dengan tanah dan begitu juga seterusnya hingga ketebalan 20 cm setelah itu diangkut ke TPA.

Walaupun begitu, dia tetap menghimbau agar pengunjung bisa menjaga kebersihan selama pesta olahraga itu berlangsung.(her/btg)

Tidak ada komentar: