Jumat, 30 Januari 2009

Pulang dari Cina, mantap untuk PONXVII


Nama : Joko Andrianto
Tgl lahir: 23 Agustus 1980
Hoby : Main Tenis Meja
Club Asal : PTM Bontang PKT
Prestasi Terakhir: Juara 1 Tunggal umum ITB Open 2008
Juara 3 Perorangan Mahasiswa ITB 2008
Juara 2 Beregu putra ITB Open 2008

Pulang dari Cina, mantap untuk PONXVII

Nyaris tidak ada yang istimewa dari sesi latihan di Gedung Olahraga Pupuk Kaltim Bontang Rabu (2/7). Sampai sosok ramah ini datang menghampiri rekan – rekannya satu tim. Joko, begitu dia biasa disapa langsung menyemarakan suasana. Keakraban tercipta mengingat pria kelahiran 28 tahun lalu baru saja tiba 30 Juli lalu dari Cina. Saat ini dia memperkuat pemain tim putra Kalimantan Timur dalam PON XVII..

Selepas kepulangannya dari Shenyeng, Cina untuk berlatih, dia makin mantap untuk melaju di PON nanti. Rupanya kesan mendalam dirasakan oleh pria yang berperawakan tinggi ini. Ketatnya regenerasi di negeri tirai bambu menjadi pemicu baginya untuk berprestasi lebih baik lagi.

“Kemarin saya lebih banyak sparing di sana” ketika ditanya tentang kegiatannya selama pelatihan. Banyak ilmu yang didapatnya, mulai dari skill hingga trik-trik baru. Hampir tiga bulan dia menetap di negeri tirai bambu untuk berlatih tapi tetap saja dia harus beradaptasi lagi sekembalinya ke tanah air.

Terkait dengan waktu pertandingan yang makin dekat saja, dia menyatakan kesiapannya untuk all out di event akbar tingkat nasional itu. Iming – iming bonuspun tidak menjadi nomor satu baginya.

“Pokoknya saya ga punya target, tapi yakin saja!“ kata pria yang telah 16 tahun berdomisili di bontang ketika ditanya tentang peluangnya untuk menang. ( her/ Btg)

Tidak ada komentar: