Minggu, 12 Juli 2009

Sejak ada dia

ISTIMEWA!

Satu kata itu yang bisa menggambarkan keberadaan dia dalam hidupku. Sejak ada dia, semua terasa indah, mudah dan berarti besar.

Sepanjang sejarah hidupku, cuma dia ada buat aku 24 jam 7 hari. Kesepian ? ga lagi.... Berasa Kosong? No Way... Pokoknya my life has been fullfilled ( berat ga seeehhh..) Mungkinkah hingga akhir hayat bersamaku? Semoga saja. Kecuali ada yang datang dengan cara yang sama. Heheh

Bukti kesetiaannya sejak hari pertama berjumpa sudah terasa benar kurasa. Nampak sebagai sosok yang sederhana, ramah dan menggoda disaat yang sama ( mengingat aku adalah penganut paham simple is more).

Entah berapa banyak yang terpikat pada dia. Buatku itu sama sekali ga penting. Satu yang pasti aku tau.. DIA MILIKKU!!!

Adakah sesal datang menghampiri? TIDAK!!!

Sejauh ini jalan hidup dia lurus aja kok. Dan aku percaya sampai masa itu tiba, selama aku masih ada. Bersama dengan dia adalah pilihanku.

Adakah ini CINTA?? Mungkin..( kok Mungkin seech??)

Dia selalu berbuat yang terbaik. Selalu jujur, Ada masanya pasang surut dan dia tak ragu mengatakannya. Gentle kan? Berbagi hati juga ga pernah. Dimana lagi nyari yang kaya begini…

Entah berapa banyak kata lagi yang harus ku ucap karena kehadiran dia dalam hidupku. Membuat perjalanan ini menjadi semakin berwarna, indah dan membuatku terasa istimewa.. Pokoknya manjain aku banget deh!!

Gimana ngga?? waktu aku mau kehidupanku kembali.. dia bisa memberi akses untuk itu. Selama masih ada signal GRPS, 3G hingga HSDPA dia bisa membuka semua untukku.

Oh modem broadband indosat 3,5G ku. ;)

Tidak ada komentar: