Sabtu, 18 Februari 2012

Menunggu rejeki

Samarinda- Foto ini hampir satu bulan yang akuambil, Maaf baru di upload karena baru buka kamera digital setelah lama akhirnya ketemu llagi. hehehehe

Foto ini diambil waktu perayaan Hari jadi Kota  Samarinda ke 334, Pemkot bikin acara Jalan Santai. Hadiahnya beragam mulai dari kipas angin sampe grand price Tiga sepeda motor. Cara ikutnya gampang banget, tinggal dateng ke Dinas Pariwisata dan masing-masing orang akan dapat kupon undian.

Kalo liat foto samping udah jelas banget Ibu satu ini adalah salah satu pemburu hadiah. Tiap ada pengumuman pemenang dia selalu paling siap dan sigap, dia ambil dan tata rapi kupon-kupon di tangannya.

Terlihat jelas harapannya untuk mendapatkan hadiah utama, atau paling tidak dia bisa pulang tanpa tangan hampa. Gerak tubuhnya menyatakan begitu, tatap matanya serius, telinganya berusaha mencerna setiap kata yang keluar dari panggung. 

Tiga jam lewat sudah, dan akhirnya...  bukan hadiah yang dia bawa pulang, sisa senyum juga tidak nampak di wajah sayunya. Penantian dia berakhir kecewa, habis harapan dia untuk mendapat hadiah langsung. Tapi satu hal aku bisa belajar dari Ibu ini, kesabaran dia selama menunggu walau hasilnya tiada. 

Terimakasih Ibu tanpa nama yang sudah bersedia memberiku pelajaran betapa menunggu dan sabar adalah satu kesatuan, tapi soal hasil? Itu lain cerita.

Tidak ada komentar: