Rabu, 15 Agustus 2012

Counting down the days

Samarinda - Kepala ini penuh rasanya dalam seminggu terakhir ini, ingin sekali menulis di blog ini tapi BINGUNG! Orang bilang ini wedding madness. Bener banget kata orang, kalau soal pernikahan semua yang gampang jadi rumit. Saya sendiri baru sadar kalau dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan saya akan menikah. WOOOWWWWW bentar lagi.

Banyak yang aneh, saya ini adalah orang yang dikenal organize and of course well planned!  Tapi apa yang terjadi saudara-saudari.... Bahkan tempat melaksanakan ijab kabul saya belum punya! Masih bingung ni, tempat belum ada niatan mencari udah ada sih... Undangan? hehhehe ini juga belum terpikir. Sukses deh pokoknya, sukses ngawurnya.

Sangat kontradiktif, bagaimana mungkin seorang Herning berlaku bodoh seperti ini. Tapi bagaimana lagi? Keasikan dalam kesibukan sendiri memang membutakan. Alhamdulilah saya sudah ada gambaran undangan dan juga tempat pernikahan nanti. Konsep undangannya adalah bermanfaat, yang jelas bukan kertas. Saya ingin menerapkan konsep GO GREEN dalam pernikahan kami. Begitu juga dengan souvenirnya, harus bermanfaat (tapi bukan juga yang cheesy ).

Betapa hebatnya jaman ini, semua serba internet. Jelas ini memudahkan calon pengantin seperti kami. Tinggal klik dan beres. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja, my wedding day gonna be perfect as i expected ^-^
Walau sekarang lagi asik mikirin pestanya, sebenarnya saya sedang berpikir juga tentang pernikahan kami kelak. Amin. 

Terimakasih sudah menyediakan waktu untuk membaca blog  ini, feels good sharing with you 

Tidak ada komentar: