Selasa, 07 Mei 2013

Another drama

Jogja - Dalam hidup ( ah.. terlalu berat ngomong hidup, kita ganti dengan keseharian aja ), sering kali kita ingin bahagia tapi kehabisan alasan. Wah kalau itu namanya memang ga bahagia... Kata orang-orang yang suka motivasi itu bilang bahagia adalah pilihan. Bisa jadi itu benar, tapi bagaimana bisa bahagia kalau keadaan tidak memungkinkan. Aku akan bilang itu menerima keadaan, pasrah! Bahagia saat susah adalah merasakan pasrah dengan perasaan yang tenang, santai, sedih, meringis terbelalak dan seterusnya.

Aku sendiri kalau menghadapinya ga bisa tuh merasa bahagia dalam kesulitan. Ougghh come on... Kalau ada kesulitan itu yang harus dicari kan solusi. Bukan melakukan selebrasi atas suatu kejadian. Aku pilih marah dalam kesulitan. Kenapa?

Aku lebih mudah berpikir ketika dalam tekanan. Buat aku itu justru memudahkan aku untuk berpikir. Lalu bagaimana dengan kamu?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: