Selasa, 07 Mei 2013

Obat marah

Jogja - Pasti pernah dong marah sampe ke ubun-ubun, tingkat mega. Kalo marah aku di level ini biasanya sampe ga mau ngomong, bernapas dari dan keluar lewat hidung, dada berasa sesak plus badan berasa kuat (kebanyakan energi, bisa banting-banting tuh). Sama ga?

Kalau reaksi terhadap marah bisa berbeda pada setiap orang, apalagi cara ngobatinnya.. Hehehehe iya kan? Terus apa sih obat marah paling joss?

Aku punya sedikit cerita soal ini, diantaranya adalah ( cieehh )
1. ibuku biasanya kalo marah milih tidur.
2. Adikku yang paling besar pilih nonton kartun.
3. Adikku yang nomor dua biasanya milih olahraga.
4. Adikku yang terakhir biasanya milih jalan-jalan seharian.

Lalu gimana dengan aku? Biasanya aku pilih bersih2 rumah. Ya! Energi yang banyak ini harus disalurkan toh? Bersih-bersih aku anggap sebagai kegiatan yang paling bermanfaat. Hehehe.

So.. Let's be the one that can cure our self.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mak, main ke rumah ku sini di serang. nanti tak bikin marah biar rumahku dibersihin :)) haha.. *piss

Unknown mengatakan...

Hahahah bisa... bisa, *cari perkara dulu* :)