Minggu, 05 Juni 2011

Berpikir ulang NOW!

Tentu setiap saat kita ingin menang namun kenyataannya justru berbalik arah. Terhimpit pada pilihan diam di tempat atau balik kanan. Yang paling membuat hengah adalah ketika masih berada dalam proses. Tapi ketika kita punya keinginan, maka loby -lobu politik tentu akan dilancarkan. Sementara yang paling menjengkelkan adalah berurusana dnegan orang yang keras kepala dan bergumen tanpa dasar yang kuat. Kalau sudah begini, maka aku pilih diam, tutup mata, sumpel telinga  dan maju terus. What the hell with the rest of it !!!

Manusia bekerja diatur dengan sistem (yang di buat oleh manusia itu sendiri) yang  menurut saya adalah perkemabangan dari peradaban. Masa iya aturan yang diabuat sendiri eh mau dilanggar juga. Sungguh bentuk kedewasaan  yang sempurna (nyinyir mode on). Saya juga orang yang paham benar, kadang sistem dan hati sering sekali bertolak belakang. Tapi ini bukan berarti harus dilanggar kan? Organisasi adalah sekumpulan orang dengan tujuan dan niat tertentu, sudah barang tentu ada aturan yang berlaku. Dalam pekerjaan, kita menemui banyak aturan (bahkan mungkin dianggap membelenggu) yang dibuat untuk mencapai juga produktifitas dan keteraturan. 

Manusia memang punya hati, kepala dan kata seharusnya semua bisa selaras dan bisa menempatkan diri kapan mesti berlaku. Jengah aku ini buakn tanpa dasar. Lellah rasanys dengan keinginan orang-orang yang minta diprioritaskan. Bukan aku hendak bekukan mereka, hanya ingin memberikan pembelajaran bahwa kami bukan kawan ataupun saudara, sehingga tidak ada perlunya untuk berkata dan berbuat ramah pada orang yang menyepelekan apa yang aku kerjakan.

In the end... shove your c.r.a.p into your A.S.S !!!

Tidak ada komentar: