Kamis, 16 Juni 2011

Persada 1st Anniversary

  
PersadaFm, we operate on Pama distrik Jembayan Tenggarong Kaltim

Pama Baya - Ya, temen-temen.. Sampai juga kita di tahun pertama PERSADA FM - Pama Baya. Persis di  00.00 16 Juni 2010 adalah hari pertama kita onair. Please deh jangan bilang " Ga kerasa ya.." hahahaha... Pasti kerasa kali ;) Satu tahun ni, 12 Bulan, 52 Minggu atau 365 hari ! Buat yang masih kurang silahkan hitung sendiri ;)

Siaran selama 24 Jam non stop, cuaca, keseharian hingga masalah signal tidak menghalangi kita untuk terus maju dan siap buat siaran. Luar biasa semangat temen-temen, semoga ini bisa jadi moment dimana kita berkaca, betapa kerasnya industri ini dan kita survive ! 

Terimakasih untuk support dan kerja kerasnya selama ini. Only GOD knows what apa yang terjadi di radio kita tercinta. From day one hingga sekarang, airmata, senyum, cekikikan ga jelas, judes dan sinis juga tawa yang terjadi but most of all we make it through. 

Satu tahun sudah, tentu bukan berarti perjalanan berakhir disini, crew boleh gonta-ganti tapi persada selalu di hati. Banyak hal yang kita pelajari disini, dan kelak nanti akan makin banyak lagi yang akan kita temui di depan. Berawal dari sini, broadcast Indonesia akan kita dobrak kembali.

Sukses terus buat persada dan juga kita semua ;)

UTAMAKAN SAFETY SEBAGAI GAYA HIDUP KITA DAN TETAP SEMANGAT!

Tidak ada komentar: