Rabu, 08 Juni 2011

My wedding should be....

yes, lately i've been thinkin about it. How my wedding should held.  All of my dream in it. I want it to be special, i want to see my mom proyd of me, smilling to me and say... this is your moment dear.


Tapi itu kan harapan, kalo dipikir-pikir dan dihitung ulang, ternyata biayanya ga sedikit hiks. Paling ga' Rp. 15.000.000 itu juga ngepres banget, itu juga udah termasuk tiket perjalanan calon suami ( soalnya dia di jakarta). Itu kalo dijadiin barang malah jadi motor lo hehehhehe ;). 


Belom lagi, aku ga mau dalam pernikahan aku ada sumbangan dari manapun. Pokoknya ga mau ada yang nyumbang duit buat acara itu, bahkan dari keluarga sendiri. Yang mau nikah aku, ya aku juga yang harus bayar dan cari duitnya. Syarat berikutnya yang aku ajukan ke calon suami adalah... GA BOLEH NGUTANG !!! Abis aku udha lihat sendiri pengalaman mereka yang nikahnya gemembyar tapi malah ga bulan madu dan terbelit hutang. Buat aku itu namanya cari penyakit. Memang bukan cara mudah sih, tapi aku yakin bisa kok. Doain ya.... 


Kebayang aja, nikah aja ribetnya minta ampun. but somehow, i want my wedding to be private, cuma temen-temen dan keluarga dekat aja. Selain ramah budget, tapi juga bikin suasana jadi sakral. Gimana menurut kamu?

Tidak ada komentar: