Kamis, 17 Mei 2012

Favorite tv show #mustwatch

Samarinda - Boleh dong sekali-sekali bikin artikel soal tontonan kesukaaan. ^-^ Hoby baru ini muncul ketika mendadak dapet akses indovision dari tempat kerja and its feels good lo.. Bukan sombong ya, walau dulu kerja di hutan tapi tontonan pake tv kabel ni. Efeknya luar biasa, bikin lebih pinter. Berlebihan? Mungkin juga, tapi memang begitu adanya. Paling ga memang itu yang aku rasa. 

Lets break it down :)

1. GLEE, TV Show soal perjuangan show choir dari sebuah sekolah MCKINLEY HIGH,


Yes my dearest friends.. I love the show. Though for some point some people called it chessy, well be it.
Yang aku suka dari serial ini adalah kemampuan mereka untuk mengaaransemen lagu. Uniknya lagu yang di buat lintas generasi. Pernah dalam salah satu episodenya mereka remake lagunya grease. How many tv show has the ability to do it?

Sekarang udah mau abis lagi.. :( Saat aku nulis ini.. usah season finale.

2. 2 Broke Girls, Soal dua orang yang sama-sama bangkrut membangun bisnis.

 
Soal yang ini mungkin ga banyak bisa cerita, tapi aku bisa. Hehehe niat banget ih. So far i find it the best ever. oopppsss Maksudnya one of the best tv serial i've seen :) 


3. How I Met Your Mother


Walau serial ini termasuk panjang, sekarang aja udah season 7! Cuman bukan berarti ga asik lagi. Jangan samaan serial luar negeri sama cinta pitri. Beda jauh cuy... Disini segar banget dan menarik. Cerita ini berkisah soal Ted dalam pencarian soulmatenya. Dalam hidupnya banyak temennya yangg kocak0kocak.. Dia sendiri juga kocaka abis sih. So.. ITS OFFICIALLY SUPER FUN 

4. Suits, cerita soal hukum dan pengacara.

Ini dia serial yang aku baru tonton. Sebenernya udah lama liat ini. Cuman memang cukup meresahkan juga ni, karena saat aku bener-bener kecanduan eh season 2nya baru rilis Juni 2012. Butuh waktu lama untuk rilis setelah season 1 berakhir di 2011 lalu. NAH! Bukti kan, kerja ga usah buru-buru. Bikin sinetron juga ga perlu kejar tayang. Kalo bagus juga pasti ditunggu kok. Tapi apa urusannya ya kok malah ngomong sinetron Indonesia?  Kan bukan ajang komparasi.


Nah, itu dia sedikit tentang jenis tontonan yang bisa jadi pilihan buat yang juga demen sama serial luar negeri. Kalo boleh jujur yang paling aku suka dari serial luar adalah cara berpikir mereka kemampuan mereka melakukan analogi di setiap kata yang mereka gunakan. Senen aja sama mind twisting mereka dan sense humor yang hillarious. (nink)



Tidak ada komentar: