Jumat, 30 November 2012

8 days to go #wedding edition

Bontang - Alhamdulilah, kurang delapan hari lagi. Dag dig dug memang aku rasa, tapi belakangan ini aku merasa lebih tenang. Karena dalam hitungan jari aku akan menjalani kehidupan yang "baru". Tantangan baru, perjalanan baru dan pastinya proses pendewasaan diriku.

Dulu abang (panggilanku buat cowoku) pernah bilang, " anak laki-laki akan selalu menjadi milik ibunya, sedangkan anak perempuan akan menjadi milik orang lain ". Semoga ungkapan itu tidak mutlak adanya, karena aku masih ingin menjadi seorang anak, kakak untuk adik-adikku dan seorang adik. Aku percaya berbekal komunikasi yang baik itu semua bisa terwujud.

Aku tidak ingin menjadi perempuan yang hak-haknya tertindas hanya karena sebuah lembaga pernikahan. Tapi, aku juga tidak memimpikan menjadi perempuan yang merasa lebih hebat dari suaminya. Aku ingin menjadi perempuan yang tau jalan "pulang". Perempuan yang tau batasan akan kodratnya, sekaligus tetap berkarya dalam setiap detak napas kehidupan. Amin.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: