Selasa, 27 November 2012

Dag Dig Dug #wedding edition #11 days to go

Bontang - Wedding madness ini ga tetap ya tiap harinya. Hari ini panik, besok biasa aja. Kemarin aku sangat santai. Tapi hari ini baru saja beberapa menit yang lalu aku mulai merasakan sensasi aneh di perutku, serasa air bergejolak di dalamnya naik - turun. Jantung mulai berdebar, bernapas tak lagi lega dan ada perasaan ingin muntah.

Aku mulai berpikir aneh, mulai dari apakah aku memilih laki-laki yang tepat? Bagaimana kehidupan kami nanti? Apa yang akan aku lakukan setelah menikah dan banyak hal lainnya. Tapi aku tidak bisa membaginya ke ibu. Aku ga tega, keterus teranganku hanya akan menjadi bumerang buat diriku sendiri. Ibu akan menangkap keraguan padaku yang juga akan berpengaruh pada dirinya dan kesehatannya. Ohh itu pasti.

Aku pikir lebih baik memendam rasa ini, toh nantinya akan ada batasan apa - apa saja yang bisa aku ceritakan ke ibu. Biarlah ini aku anggap sebagai latihan buat aku sebelum menikah. Nah, untuk mengurangi stressku, aku pilih diam dan mempercayakan diriku atas keputusan untuk beribadah.

Aku kok yakin, di pihak mempelai pria juga akan berpikiran yang sama. Ini pernikahan kami, hidup bersama yang akan kami jalani dengan segala keunikan sendiri.

Doakan aku ya... Semoga lancar hingga saat pernikahan tiba. ;)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: