Kamis, 22 November 2012

#WEDDING Eddition Part 1

Bontang- Kurang dari tiga minggu lagi aku akan menikah. Kalau boleh di flash back sedikit banyak hal yang di luar kendali. Kemampuan diri ini untuk nge -push all i need and want bener - bener out of my league. Bayangin aja tukang dekor aja baru aku dapetin dua hari yang lalu. Yuukk ngomongin dekor :)

Mencari orang dekor di Bontang itu gampang -gampang susah. Rata -rata mreka udah punya pratisi sendiri,  mereka maunya tinggal pasang apa yang mereka sudah miliki. Padahal aku maunya design seperti pikiranku. I like it simple and nice.. bukan warna2 genjreng dimana2...

Pernah lo aku ditolak, mereka maunya pakai apa yang sudah mereka iliki.. ga bsia di otak-atik. Lha ini kan aneh. Seakan aku harus nurut mereka. Ini yang mau nikah sapa.. kok vendor seenak jidat aja. Jangan kira perjalanan iseng aja ni soal dekor,tapi sudah bener2 maksimal krang lebih satu bulan nyari orang dekor yang aku mau.

Akhirnya ketemu Tante Wati yang bisa garap dan paham benar apa mauku. Dia bisa menggambarkan isi kepalaku dengan benar. Alhamdulilah.. Part 1 selesai,

2 komentar:

Ojat mengatakan...

asikkkkk.... horee :D

Unknown mengatakan...

Hahaha om ojat to?.. well well well tunggu udangan ya.... Makasih :)