Sabtu, 24 November 2012

Perlukah Prewed photo session? #wedding edition part 2

Bontang - Berawal dari pertanyaan teman-teman soal apa aku pake prewed atau ga makin membuat aku mantab untuk ga pake sama sekali. Secara artistik untuk sebagian orang mungkin itu perlu, tapi buat aku kok hanya sia-sia saja. No offense buat yang huge fans of prewed ya... But that's kind of thing just so not me.

Buat aku pernikahan memang selebrasi yang penting buat semua orang yang menjalaninya. Tapi kadar besar dalam setiap pribadi kan beda. Iya toh?

For me? I like it simple and nice.

Kalau mau tau... Satu-satunya phote prewed saya adalah... Foto gandeng buat KUA. Itu tuh ada dibawah.

Itupun dengan bantuan photosop :) Maklum dia kan di Jakarta dan aku di Bontang, sangat boros dan tidak praktis kalau harus ketemu cuma buat photo bareng. Aku juga yakin kl ini ga masuk itungan sebagai foto prewed :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: