Selasa, 01 Juli 2014

A New Chapter ---> Become A Mommy

Jogja - 9 Mei 2014 adalah hari bersejarah buatku, menjadi Ibu.

Orang bilang, " Akhir dari perjalanan panjang". Anehnya, aku justru menilai biasa saja. Sakit, perih, lelah dan segala yang berurusan dengan fisik, aku justru biasa saja.

Silahkan bilang aku aneh. Tapi sejak awal kehamilanku, aku sudah mendoktrin diriku sendiri. Hamil itu hal wajar, umum, normal, biasa dialami perempuan. Memang sudah fitrahnya. Begitulah aku melihat hidup.

Pecah ketuban jam 2 dini hari membuatku berpikir bahwa itu semua terlalu cepat. Bagaimana tidak? Hari Perkiraan Lahir (HPL) adalah 27 Mei! Lebih cepat tiga minggu dari perkiraan. Aku khawatir hal buruk terjadi pada bayiku.
Ternyata tidak, semua normal dan wajar saja. Usia kehamilan 37 Minggu itu sudah cukup atau siap lahir.
Akhirnya jam 18.45 lahirlah putra kami, Keenan Levi Pratama dengan berat 2,8Kg dan panjang 48 Cm. Anak laki-laki yang kami gantungkan harapan besar atas keberlangsungan keluarga kami.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: