Senin, 14 Juli 2014

Gempa Tadi Menyadarkanku.

Jogja - Sudah dua hari ini kotaku diguyur hujan tanpa henti. Walau hanya gerimis, tapi bertahan dan konstan menyirami. Sampai akhirnya siang tadi kira-kira 12.15 WIB aku terhenyak.

Entah kenapa, siang tadi aku sangat merindukan Keenan. Aku ingin selalu ada disampingnya. Sekedar melihat gerak-geriknya. Aku melihat senyumnya, memperhatikan tangan mungilnya, serta tubuhnya yang kian hari kian besar. Lamunanku terhenti, tiba-tiba kasurku bergetar, kipas angin goyang, bahkan box bayi Keenan bergeser. Ya ALLAH, GEMPA! Tanpa pikir panjang aku raih bayi mungil yang sedang tidur terlelap, aku lari keluar sembari memeluknya erat.

Akhirnya gempa itu berhenti, aku tatap wajah pulas dalam mimpi indahnya. Bayiku, terlelap tidur. Inikah naluri seorang ibu? Detik itu makin kuat tekadku untuk menjaga dia. Akan ku jaga apapun taruhannya. Dia separuh nyawaku, jiwaku yang membuat aku merasakan benar arti "hidup".
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: