Senin, 07 Juli 2014

Everybody has to know type

Jogja - Mendadak aku teringat obrolan singkat dengan seorang sahabat tentang kawan baru kami yang... Huumm how to put this delicately ABG. Gitu aja kali ya. Dia sangat publish (bahasa kami saat itu). Sampai akhirnya ada FB, dia update paling lama 10 menit sekali. Artinya tanpa henti ada nama dia di timeline kami. Lalu aku berpikir, kenapa ada orang seperti itu?

Dengan mudahnya dia berbagi informasi tentang diri dan perasaan dia ke orang lain. Padahal artis juga bukan. Lalu aku melihat kalau orang itu mungkin merasa kosong. Sampai dia perlu publish semua tentang dirinya agar mendapat pengakuan dari orang lain. Miris kan?

Biasanya yang model begini, bukan siapa-siapa. Bayangkan saja.. Selesai masak air saja harus jadi status? Walah... Kaya bikin buat se RT aja. Sendirian di rumahpun di update. Belum lagi, soal kondisi dan keadaan rumahnya. Apa perlunya? Jangan-jangan warna celana dalamnya juga diupdate nanti. Walaaah malah ngelantur.

Lalu kenapa orang macam ini muncul? Kesepian kah? Miskin kegiatankah? Minim prestasikah? Atau sedemikian gelapnyakah hidupnya? Apa kita salah satunya? Bisa jadi ^_^
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: