Kamis, 25 Maret 2010

Besok hari terakhir ;)

Camp 2000, Pama Bontang - Seandainya diasosiasikan dengan lagu dangdut maka aku akan pilih judul malam terakhir. Ya, karena besok adalah siaran terakhirku dan aku akan siaran untuk terkahir kalinya di MPs FM 106'9, the miners radio station (panjang bener). Akhirnya selesai juga kontrak itu. Satu tahun bisa aku lewati, alhamdulilah. Biasanya kalau mendekati hari-hari terakhir kerja bawaannya sedih. Tapi, kok aku biasa aja ya? Justru yang aku rasa ini semua adalah normal. Wajar dan masih masuk akal. Toh, memang ini yang aku inginkan.
 
Kalau ditanya apa aku berhasil atau tidak, wah maaf aku ga bisa jawab (lagian itu yang nilai orang lain). Yang aku tahu aku cukup menikmati apa yang terjadi disini. Semua cenderung menyenangkan dan buat aku ini menarik. Aku ga lagi heran dengan kehidupan orang tambang. Buat aku ini biasa saja, sama-sama bekerja.

Agaknya satu tahun memang waktu yang pendek. Nyatanya, sama sekali tidak terasa kalau perjalananku disini ya sudah waktunya selesai.Selamat tinggal camp 2000, biar aku menikmatimu malam ini....

Tidak ada komentar: