Senin, 25 Januari 2010

i'm 27 Now......


yes... brand new day... Brand new number in my head. xixiixix. Berasa jadi fun fearless female deh. hehhe. Ga nyangka kalau banyak yang inget (thanks to facebook). Hahahhaha Bener banget jejaring ini yang bikin aku terkaget kaget sama jumlah mereka yang inget. Lumayan lah. Sempet juga geer sejenak, tapi langsung normal sekejap kok.

Ada beberapa sahabat yang memutuskan tidak sama sekali mengucapkan selamat. Well, im ok with that. Karena menurutku keberadaan mereka saja sudah cukup. Maafkan aku yang masih suka on and off dalam kebersamaan ini. Aku janji akan lakukan yang terbaik untuk kalian setiap kali kalian butuh (atau tidak butuh sekalipun).

Aku ingin memaknai baru ini dengan semangat untuk mencari harapan baru dan warna stabil dalam hidupku. Aku suka dengan warna beragam yang kumiliki sekarang. Hanya saja, aku ingin mengerucutkan impian ku sekarang. Bahwa hidup itu haruslah bermanfaat bagi orang lain. Bekerja di broadcast bukan hanya membuat aku bahagia, tapi pilihanku juga makin beragam. Belum tentu dunia audio yang aku pilih selamanya. Im just wanna enjoy the moment.

ALLAH... Terimakasih atas semuanya. Nafas yang masih KAU beri, kemampuan berkeras hati yang ada dalam diri ini serta luapan kasih sayang dari orang-orang disekelilingku.

Tidak ada komentar: