Kamis, 17 Januari 2013

MC Sharing Session #Akber #Samarinda

ME & Akberian ( panggilan member Akber )
Jogja - Beberapa bulan yang lalu saya pernah mengisi kelas Akademi Berbagi Samarinda. Saya baru ingat kalau saya belum menampilkan slide hasil begadang saya semalaman hehehhe. Saya sendiri masih belum percaya sampai sekarnag kok bisa bisanya diundang untuk ngisi kelas di AKBER. Bukan karena apa, tapi jam terbang MC saya juga ga banyak. Saya ini orang belakang layar yang kebetulan ngemc beberapa kali di event. Walau begitu saya bersyukur bisa bertemu para akberian dan belajar banyak dari mereka. Saya percaya walau saat itu saya yang mengisi kelas, mereka datang karena ingin belajar tentang MC (dari prespektif saya) sebenarnya saya yang belajar dari mereka. Semangat belajar yang luar biasa.

Kelas ini saya beri nama " MC Sharing Session ". Kenapa judulnya begitu? Karena saya ingin berbagi, bukan mengajari. MC bukan mengajari, karena itu masalah selera dan personality seseorang.Di kepala saya, kedepan, seorang MC sebaiknya segmented.  Untuk memberi kesempatan berkembang generasi berikutnya dan si mc itu sendiri... Buat yang berbeda pendapat, ya monggo.

Baiklah, mari kita mulai slide demi slide yang saya buat.


 


IDOLA









Seperti saya bilang, ini berbagi versi saya, berbeda? wajar :)

Semoga bermanfaat :) 

Tidak ada komentar: