Selasa, 03 Februari 2009

Atlet tenis meja Kaltim ke nomor tunggal

Bontang- Kalau biasanya venue tenis meja di penuhi oleh suporter, lain cerita hari ini Sabtu (12/7). Mungkin karena saat ini tengah berlangsung babak penyisihan di nomor tunggal putra dan putri. Disini bersaing dengan sedikitnya 60 orang untuk putri yang terbagi menjadi 16 pool. Sementara untuk peta persaingan tim putra kaltim tercatat ada 44 orang dalam 16 pool, namun beberapa pertandingan ada bye.

Tim putri Kaltim bergantung pada keempat pemainnya, Fauziah Yulianti di pool X3, Ivo Hamri di X-12, Fahdeliani di X6 dan Tri margaretha di pool X-14. Sebagai informasi tim ini berhasil mempersembahkan perak di nomor beregu putri.

Sementara di tim putra, nama-nama seperti Joko Andrianto (A13), Dedy Da Costa (A5), Said Umar (A3) dan Abdul Hair (A11). Tim Asuhan Bambang Siu ini berhasil menyumbangkan perunggu di nomor beregu putra.

“Pokoknya kami akan maksimal. Kan masih ada target satu emas. Entah dari putri atau putra. Semoga saja bisa tercapai,” Kata head coach pelatih putra ini. Optimisme pemain da tampil baik menjadi kunci yang dia tanamkan ke anak didiknya.

Penyisihan akan berakhir malam ini dan besok Minggu(13/7) akan di pertemukan masing-masing juara pool untuk berlaga di Gedung Olah Raga (GOR) PKT Bontang. Kembali mereka akan berlaga ke tahapan berikutnya untuk meperebutkan emas di nomor tunggal.(her/btg)

Tidak ada komentar: