Selasa, 03 Februari 2009

Promosi jadi komoditi

Bontang-Wisma atlit sudah mulai lengang, tapi kegiatan jual beli masih juga terasa di stand usaha kecil mikro (UKM). Kios milik Hendra contohnya, menyediakan barang-barang khas Arab. Contohnya kurma hingga parfum.

Terhitung sejak 2 juli dia menempati standnya, dari pukul 9.00 hingga 22.00 wita.

Nyaris tidak ada yang dikeluhakannya tentang penjualannya. Walaupun harus di akui omsetnya justru menurun ketimbang biasa. ”Namanya dagang ya biasa kalo untung rugi, yang pentingkan nilai promosinya,” Kata pria muda ini.

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, rupanya parfum yang jadi incaran para atlit pria. Keunggulan dari pewangi miliknya adalah sifatnya yang tahan lama. Bahkan dia berani menjamin untuk aktifitas normal wanginya kan melekat hingga tiga hari.

Urusan harga jangan ditanya. Karena relatif murah dari sepuluh ribu hingga dua puluh lima ribu rupiah. Siapa mau mencoba? Segera ke wisma atlit Bontang. Karena Hendra harus segera memboyong barangd agangannya di 17 Juli nanti.(her/btg)

Tidak ada komentar: