Selasa, 03 Februari 2009

Jatim Dominasi Tenis Meja

BONTANG - Target PTMSI Jateng menyabet medali emas diajang PON XVII Kaltim 2008 gagal. Yon Mardiyono dkk hanya bisa membawa pulang satu medali perak dan dua perunggu.

Medali terakhir yang disumbangkan adalah medali perunggu dari nomor ganda putra melalui pasangan Yon Mardiyono dan Ersan Sutanto.

Dua medali sebelumnya yaitu perak didapat dari nomor beregu putra dan perunggu dari nomor beregu putri. Pasangan ganda putra, Yon Mardiyono dan Ersan, Senin (14/7) kemarin, di GOR PKT Bontang kalah dari ganda putra Jatim M Husain dan Reno H pada babak semi final dengan skor 2-3.

Nasib sama juga dialami nomor lain, seperti nomor tunggal putra dan nomor tunggal putri, nomor ganda putri dan nomor ganda campuran.

Bahkan, dari sejumlah pemain yang turun, hanya Yon Mardiyono yang mampu menembus babak perempat final nomor perorangan putra. Meski pada akhirnya harus kalah dengan juara tenis meja Junior Asean asal Jatim Ficky Supit dengan skor 3-4. Pada PON XVII kali ini, cabang tenis meja benar-benar didominasi Jatim.

Tidak ada komentar: