Selasa, 03 Februari 2009

Marina: Kalo Kaltim mah saya ga ragu….

Bontang-Acap kali kita temui orang-orang penting di sepanjang pertandingan. Seperti halnya tenis meja yang kedatangan tamu istimewa Marina Warokka, Wakil Sekretaris Jendral Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).

Kehadirannya di Bontang bukan tanpa alasan, sebagai perwakilan PTMSI dia bertugas untuk mengawasi jalannya pertandingan dari saat di mulai hingga pengalungan medali nanti. Bahkan urusan memantau perkembangan atlit juga tak luput dari pandangannya.

Terkait dengan penyelenggaraan PON XVII, dia mengakui sudah puas. ”Saya sudah empat kali ke Bontang, Jadi udah familiar banget” Kata Marina. Mengenai venue yang di tempatkan di GOR PKT dia merasa inilah yang paling tepat. Karena sudah memenuhi standar internasional, seperti lantai yang di beri karpet, tribun VIP yang bagus dan juga ruangan berAC.

Sementara pemainnya, dia ngakui kehebatan tim tuan rumah. Pembinaan tim Kaltim dianggapnya sangat baik terutama yang berasal dari PTM PKT. Namun ketika ditanya temtang kans Kaltim untuk menjadi Juara dia belum bisa berkomentar.

”Wah kalau soal yang satu ini wah saya juga ga bisa bicara banyak. Soalnya kemampuan pemain di PON kali ini merata” tambah mantan atlit lari 100 meter ini.

Perempuan yang sudah delapan tahun berkecimpung di PTMSI ini berharap agar pertandingan tenis meja bisa berjalan baik dan akan muncul pemain-pemain baru yang kelak akan menyemarakan geliat cabang olahraga ini kancah internasional. (her/btg)

Tidak ada komentar: