Selasa, 03 Februari 2009

Menyentuh Hati ……


Orang yang paling ajaib sekalipun mungkin ga percaya kalo aku bisa se-sentimentil ini, but guys.. its true.

Sori ini lagi enak2 chatting (yang tiba2 terputus..) dateng seorang sahabat yang selalu setia dengan wajah yang "adem " banged ( sumpah bu.. u are).


Dia cerita..
Tadi pagi waktu mau berangkat kerja dia pamit ma anak2nya ( mba cantik ini punya3 malaikat kecil.. yang paling 1 jagoan yang paling besar.. sasa "barbie" di nomor 2 n dedek yang paling kecil).

Sembari buka pintu mobil, sasa ngeliatin uminya dengan wajah sedihnya.. n uminya bilang "sasa, umi mau kerja.. jangan gitu dun.. nanti adeknya jadi reweltuh entar.. umi kan mau kerja"

Sekejap sasa pasang wajah "tegar"nya, supaya si "dedek" ga rewel..
u know what.. ternyata ga berenti sampe di situ petualangan pagi ini..
Baru aja megang pintu mobil si "dedek" bilang …

dedek; umi…
uminya; aduh dedek jangn bikin umi sedih dech, umi mw kerja nie..
si dedek pun senyum.. uminya bangganya minta ampuunn..

Tiba- tiba uminya liat ke wajah anaknya satu satu.. waktu ngeliat yang paling kecil .. si dedek bilang "daag umi.." sambil melambaikan tangan mungilnya ( umurnya 2 tahunan)..
Uminya bukannya senyum.. tapi malah ngerasa miris.. hehehhehehhe

Wajah malaikat kecil itu emang bikin tulang serasa remuk, ga tega…..
itu baru sebagian kecil aja dalam kehidupan buat sebagian orang mungkin biasa aja.. tapi buat yang ngejalani.. wah beda banged tuh…


Aku jadi inget, berhubung jarang nengokinkeponakan yang di balikpapan.. desember 2007 aku ke balikpapan just to see her, ternyata aku baru sampe gang.. dia lari langsung meluk aku ( soo sweet isnt it..) seneng banged rasanya..

Tapi aku sering liat wajahnya jadi sedih waktu temen-temen aku dateng ke rumah buat ngajak jalan.. she turning blue.. huhuhuhuu my lilte angel.. i luv u much namely " TIA "
Seminngu yang lalu di tlp aku.. (dia baru 3tahun)

dia bilang "mba.. kok ga kecini" ( emaknya emang parah.. padahal udah aku pesenin ajarin dia manggil tante atw bibi, emang dasar rese.. akhirnya dari semua keluarga yang ada.. cuman aku n adek2 aku ga dapet previlege buat di panggil om atw tante.. cuman jadi mba atw mas aja.. bener2 ngacurin "sejarah". tapi tenang aja kalo aku udah nikah nanti..suami ku bakal di pangil om.. itu janji dari emaknya TIA)

eh sampe mana tadi ? dia tanya aku kpn dtg.. trus aku bilang nanti tanggal 25.. dia jawab.. iya..
giliran aku tanya" dedek kapan maen ke bontang.."

berharap dapet jawaban yang romantis dikit n hancur waktu dia bilang.. "ga ah… mayasss.. jauuhh.. capek dedek"

huhuhuhuhuh tu anak emang dasar!!! didikan emaknya emang tuch.. coba dia bilang.."gatau tuch ibu.. atw bapak" kan enak tu dengernye..


ps. tq mba erni.. i envy u.. u such an ispiration too me

1 komentar:

to be king mengatakan...

Salam kenal, kalimantan.
Kapan ke Bengkulu? ga ah, mayaass...jauh, capek dede'..hehehe