Selasa, 03 Februari 2009

Habisi Jambi, Kaltim Maju ke Final

Bontang- Tim beregu putri Kaltim akhirnya maju ke final setelah berhasil mengalahkan Jambi hari ini Rabu(9/7). Partai semifinal yang berlangsung empat set ini berlangsung seru. Kedua tim memiliki pertahanan yang sama kuatnya.

Pada set pertama, menang mudah atas Jambi dengan skor 3-1. Perlawanan mulai nampak di set kedua saat lingling turun ke arena bertemu Fahdeliani, hingga berbuah 3-0 untuk Jambi. Namun di set ketiga Kaltim kembali bergeliat, lewat Tri Margaretha tim ini mampu mengimbagi perlawanan lawan 3-2.

Di set terakhir, bola-bola panjang banyak bermain dari kedua tim. Keadaan ini justru di manfaatkan tim tuan rumah dengan melakukan banyak stem untuk menangkisnya, skor 3-1 akhirnya di raih Kaltim untuk memenangkan partai ini.

“Akhirnya berhasil juga ni. Sempet tegang juga tadi” Kata Achmad Effendi, Pelatih Tim Putri kaltim ketika ditanya komentarnya tentang hasil pertandingan.

Menariknya, tim ini tidak ada persiapan khusus untuk final beregu putri nanti malam. “ Ga ada persiapan khusus, sama aja lah dengan pertandiangan ini.” Tambah pria yang masih nampak segar di usianya yang senja.

Satuhal yang patut di acungi jepol bagi tim tuan rumah adalah usia dari pemain mereka yang masih muda seluruhnya berusia di bawah 30 Tahun. Fauziah Yulianti tercatat sebagai yang paling senior dengan usia 21 Tahun.(her/btg)

Tidak ada komentar: