Selasa, 03 Februari 2009

Kalahkan Kalsel, Tenis meja beregu putri Kaltim maju semi final

Bontang- Pertandingan nomor beregu tenis meja putri Kaltim vs Kalsel hari ini (8/7) berjalan sengit. Partai ini menghabiskan 4 set, 0-3, 3-1, 3-0, 3-1 untuk tim tuan rumah.

Pada set pertama tim srikandi Kaltim sempat kualahan dengan sepak terjang Kalsel. Tempo permainan kali ini di warnai dengan rally-rally panjang dan pukulan keras. Justru pada set ketiga tempo permainan turun, Kaltim mendapatkan poin dengan mudah akibat banyaknya kesalahan yang dibuat tim lawan. Namun di set terakhir keadaaan berubah, permainan kembali menarik adrenalin penonton. Kejar-mengejar skorpun terjadi, kedua tim menunjukan kemampuan terbaiknya. Berkat strategi yang tepat, akhirnya tim asal benua etam menang di partai ini.

Hasil pertandingan inipu menjadi mahfum bagi tim Kalsel. Mengingat kematangan dari pemain tim Kaltim memang berada di atas anak didiknya. ” Sebenarnya, kami juga punya kans yang sama untuk menang. Kan tadi (kami-red) juga sempat leading,” Kata Sarmidi, Sekretaris KONI Kalsel.

Di akhir pertandingan Acmad Effendi, pelatih tim putri Kaltim ketika di mintai keterangannya, mengatakan puas dengan hasil pertandingan. ”Akhirnya kita menang, Sekarang harus fokus untuk (pertandingan semifinal-red) besok lawan Jambi” ujarnya.(her/btg)

Tidak ada komentar: