Selasa, 03 Februari 2009

Punya Xenia Dan Avanza dari sms

Bontang- Handhone sudah menjadi kebutuhan saat sekarang. Seakan sulit sekali lepas dari lepas dari alat komunikasi ini walau sebentar. Sama halnya dengan Rita Subowo,Ketua KONI pusat yang ketika berkunjung ke venue terbang layang, Tanjung Santan. Disela-sela wawancara, tiba-tiba dia meminta ajudannya untuk mengambilkan handphonenya.

"Saya sambil ngecek hp ya, kasian kalo ada yang telpon ni" Kata orang nomor satu di jajaran KONI.

Sesaat raut wajahnya berubah, "Sms apaan ni? Kok dapet mobil?" ujarnya kaget. Walikota Bontang, Sofyan Hasdam yang berada di tempat yang sama, spontan mengingatkan modus penipuan via sms yang marak terjadi. Bekas Ketua Umum PP PBVS I ini, pun mengiyakan.

Sembari ambil sibuk memeriksa pesan singkat itu, yang ternyata adalah pemberitahuan jumlah poin yang dimiliki dari provider.

Sofyan kemudian bercerita tentang pengalamannya. "Saya sering dapet sms gitu. Saya bales aja. Ambil saja hadiahnya, anggap saja itu amal dari saya". Tawapun menyeruak di antara mereka.

Tak sampai di situ saja, ternyata Wakil Walikotapun memiliki pengalaman yang sama. " Wah ga seberapa tu Pak, Saya malah punya xenia dan Avanza lo. Tapi ya dari sms kayak gitu." seloroh Syahid Daroini yang kembali mengundang tawa rekan-rekannya.(her/btg)

Tidak ada komentar: