Selasa, 03 Februari 2009

Tim Tenis Meja Putri Kaltim Pegang Kendali atas Bali

Bontang- Mengikuti jejak tim putranya, tim putri Kaltim kalahkan Bali pada babak penyisihan Senin(7/7) di nomor beregu. Dengan formasi Fauziah Yulianti, Fahderina, Tri Margareta dan Ivohamri tim ini berhasil menang lewat tiga set secara berturut-turut.

Dari awal permainan, nampak tim asal pulau dewata kesulitan mengikuti permainan cepat dari lawannya. Tim asal benua etam mampu membuktikan skill pemainnya yang berada di atas lawan. Namun perjuangan pada set terakhir agak terganjal karena Bali melakukan perlawanan di game kedua. Pertandingan ini menghasilkan skor 3-0, 3-0 dan 3-1.

Achmad Effendi, pelatih tim putri Kaltim mengatakan,”Memang sudah seharusnya kita menang. Dari pemain aja, kita udah di atas Bali.” Dia yakin target timnya untuk memenangkan nomor ini bisa tercapai dengan mudah.

Sementara dari tim bali, ketika dikonformasi menyatakan puas atas hasil pertandingan. “Dari tempo dan skill sih kami ga kalah, nyatanya permainan berlangsung lama dan seru. Tapi memang harus diakui kalau Kaltim secara kelas, di atas kami” ujar Ardika, pelatih tim putri Bali.(her/btg)

Tidak ada komentar: